Wednesday, March 4, 2009

Java Jazz oh Java Jazz

binguuuuuuung! setelah musibah minggu lalu (uang 700ribu gw lenyap tanpa sisa, tersangka utama:pembantu gw yg baru kerja bbrp bulan) gw jd merasa sangat bokek haha. tdnya udah gw rancang2 buat beli baju, konser2 atau pengeluaran tak terduga apapunlah. ah jadi kesel deh kalo inget! hehe.

2 hari lagi udah Java Jazz aja. gw blm pernah lhooo ke Java Jazz, makanya gw pengen taun ini jd yg pertama kalinya. sebenernya ga enak sih mintanya, apalagi taun lalu udah nonton Alicia Keys (which costs 900ribu, but it's really worth it) dan bulan depan ada Disney On Ice (lagi!) dan katanya Jamiroquai mau kesini (aaaah pengen!). aduh kenapa sih rencana pengeluarannya jd bertumpuk gini! mudah2an dibolehin yaaa.

nah, kalo insyaallah jadi, gw bingung antara hari sabtu apa minggu. ini bbrp artis2nya
sabtu: Soulvibe, Ecoutez, RAN, 21st Night, Glenn Fredly
minggu: Tompi, Maliq, Ecoutez (lagi)

enakan hari apa ya? maunya sih 2 hari tp nggak yakin bisa deh haha. kalo ada yg punya tiket gratisan kasih gw dong :D

1 comment:

  1. monikaaaaa gue jg bingung deh pgn sabtu atau minggu sih tp katanya lbh bagus hr minggu -_-

    ReplyDelete