Wednesday, March 25, 2009

I just got a sudden call from my little cousin, "Hurry hurry! Check the tv! All the HBOs channel worked! We can watch it!". Sooo I check my tv and indeed it all worked! what's wrong with First Media? are they giving us free trial or the network got errored by this afternoon's bad weather? I told my 'bude' too, she's happy "We can watch movies everyday!". Ah emang dasar couch potato family deh hahaha

Oh iya, gw lg pengen nonton film vampir2 Swedia gt judulnya Let The Right One In. kira2 di Poinsquare udh ada dvdnya blom ya? sm gw baru liat mau ada film baru judulnya Where The Wild Things Are.


Lucu ya posternya? kyknya sih filmnya tipe2 Bridge To Terabithia gitu. gw suka deh, warnanya kyk musim gugur gitu (emang filmnya keluar pas fall). lumayanlah buat ditunggu bulan2 depan hehe

akhir2 ini gw mulai kepikiran nih pgn belajar main piano lg, nyeseeel bgt deh dulu berhenti les :(
jd tadi gw nyoba2 sendiri deh. aduh tangannya msh kagok bgt, udah kelamaan ga main piano juga sih. doain ya supaya gw rajin latian terus!

No comments:

Post a Comment