Wednesday, April 29, 2009

We'll miss you Dimas...

Temen SD gw, Dimas Rezmaliki meninggal dunia kemarin malem krn sakit demam berdarah. sampe skrg gw masih ga percaya kalo Dimas udah ga ada. beritanya mendadak bgt dan bbrp bulan yg lalu gw masih ketemu sm dia, masih sehat & cerialah kyk Dimas yg biasa.

jadi ceritanya td pagi Misykah, temen sebangku gw, lg buka Facebook di hp. trs di home page ada 1 bagian dr wall-to-wall temen SD gw Rere & Derin, seinget gw ada tulisan begini "Dimas udah ga ada". gw kaget dong, Dimas siapa? masa sih Dimas temen SD? gw bingung soalnya pas SD yg namanya Dimas ada 2 org. pas buka profilenya Derin ternyata itu Dimas Rezmaliki. meskipun gw blm tau pasti gmn beritanya sm msh blm percaya, gw langsung nangis.

siangnya gw di-sms Maureen tmn SD gw, dia nanya udh tau blm kalo Dimas udh ga ada. dlm hati gw, ya ampun ini beneran ya? gw bener2 ga percaya. katanya Dimas udh dimakamin di Tanah Kusir abis dzuhur. gw pgn ngelayat tp ga bisa. pdhl katanya Gilang, temen SD yg skrg satu sekolah sm gw, td siang izin keluar sekolah krn mau ngelayat. tau gitu gw ikut aja :(

banyak bgt deh hal2 ttg Dimas yg bikin gw selalu inget masa2 SD. dia dulu seriiiiiiiiiing bgt diejekin Dimas bencong, emang sih dia agak begitu orgnya hehe, tp dia cuek2 aja tuh diejekin begitu. trs dulu dia sering nyanyi2 lagu Barbie ga jelas sambil teriak2. yg paling gw inget dulu pas Vina ulang taun kita rame2 ke Dufan, sm Dimas juga. pas naik Kicir-kicir dia teriak2 "mamaaaaa gw belom kawiiiiiin", aduh malu2in bgt deh haha. trs pas naik Ombang-ombang kan dia difoto tuh, tp saking itemnya sampe rada ga keliatan si Dimas. aduh emang Dimas tuh ada2 aja deh.

pokoknya Dimas itu orangnya baik deh. gw pasti bakal kangeeeeen bgt sm dia. semoga arwah lo diterima di sisi Allah SWT ya. semoga dosa2 lo diampuni juga dan dilapangkan jalannya. maafin gw ya kalo banyak salah sm lo. selamat jalan Dimas... we'll miss you :)

2 comments: